RSS

Jumat, 26 November 2010


Tersenyumlah saat engkau mengingatku,
karena saat itu aku sangat merindukanmu
Dan menangislah saat engkau merindukanku,
karena saat itu aku berada disampingmu

Tapi... pejamkanlah mata indahmu itu,
karena saat itu aku berada di dekatmu
karena aku...
telah berada di hatimu 'tuk selamanya

Tak ada yang tersisa lagi untuk aku
selain kenangan-kenangan indah bersamamu
Mata indah,
yang dengannya Aku bisa melihat keindahan cinta
Mata indah yang dulu milikku
kini semuanya terasa jauh meninggalkanku

Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
Hati, cinta, dan rinduku adalah milikmu...
Cintamu takkan pernah membebaskanku
Bagaimana mungkin ku terbagi mencari cinta yang lain,
Saat sayap-sayapku telah patah karenamu

Cintamu akan tetap tinggal bersamaku hingga akhir hidupku
dan setelah kematian.
Hingga tangan Tuhan akan menyatukan kita lagi
Betapapun hati telah terpikat
pada sosok terang dalam kegelapan
yang tengah menghidupkan sinar hidupku
Namun, tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya

Aku tak pernah bisa menemukan cinta yang lain sselain cintamu
Karena mereka tak tertandingi
oleh sosok dirimu dalam jiwaku
Kau takkan pernah terganti
bagai logam mengekalkan kesunyian,
kesendirian, dan kesedihanku
Kini Aku telah Kehilanganmu....


(puisi diatas dari kak "blewah" yang lagi merasa kehilangan...
maafin adik kecil kak...^_^)



0 komentar:

Posting Komentar